Website ini berisi informasi menarik yang kamu butuhkan dari sumber-sumber terpercaya.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Trik Mudah

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Trik Mudah

Hasil gambar untuk jaringan komputer
Koneksi jaringan internet yang lambat tentunya sangat membosankan dan membuang waktu, apalagi pada saat mengakses video steaming ataupun slideshows, menghadapi situasi koneksi yang lambat bisa diatasi dengan beberapa cara mempercepat koneksi internet
Mempercepat koneksi internet di warnet atau dimanapun berada dengan koneksi speedy, wifi, dan berbagai jenis modem dengan mencoba menggunakan aplikasi browser yang menawarkan kinerja bagus dan hemat sumber daya. Ada beberapa browser yang terbukti memiliki kinerja yang bagus dan tampilan yang dan navigasi yang friendly merupakan pilihan bagi pengguna yang ingin mempercepat waktu loading dan ini merupakan cara mempercepat koneksi internetsecara instan.
Terlebih lebih ketika berselancar di warnet yang kebetulan lagirami pengunjungnya, dengan trik cara mempercepat koneksi internet di warnet dengan memilih-milih browser yang sederhana mungkin bisa menghemat waktu loading halaman web dan  tidak ada salahnya mencoba browser yang tidak banyak menggunakan sumberdaya, dan manfaatkan browser yang bisa memblokir iklan yang kita tidak butuhkan.

4 Step Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Optimasi Browser

  1. Menginstall add-ons, extension dan plugin Percepat Internet (Internet SpeedUp)
  • Firefox memiliki banyak extensi yang memiliki kemampuan memblok beberapa elemen yang memberatkan waktu loading misalnya Java Script, advertisemet, Flash dan lain-lainya. Dengan memblokir beberapa elemen selain menghemat waktu loading tentunya juga menghemat quota internet jika tidak menggunakan unlimited edition. Pada Firefox kalian boleh mencoba add-on Fasterfox Lite yang menawarkan cara percepat internet dengan Firefox enhanced speed options.
  • Google Chrome adalah salah satu web browser yng menggunakan sedikit memory, sangat baik digunakan untuk mengakses web browser yang menggunakan banyak javascript dan flash. Kalian boleh mencoba add-on FastestChrome, dan extensi yang member pengalaman cara mempercepat internet.




0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Trik Mudah